Rabu, 30 Januari 2013

Dunia Pemasaran Jaringan Seluler

Apa yang bisa pemasaran jaringan selular lakukan untuk Anda? Sebagai pemasar sesama, saya dapat memberitahu Anda bahwa ada ribuan kombinasi yang berbeda dan persamaan untuk memasarkan dan mengiklankan sebuah perusahaan atau usaha kecil saat ini. Jadi bagaimana kita tahu mana yang terbaik untuk bisnis usaha, perusahaan atau online Anda?

Di sini saya ingin fokus pada berbicara dengan Anda tentang pemasaran jaringan mobile. Ada sebuah teori terbukti di sini bahwa menggunakan perangkat mobile untuk strategi pemasaran Anda mengarah ke lead baru yang sukses, penjualan dan klien.

Sebuah metode baru untuk kata pemasaran mulut. Di sini saya akan berbicara tentang tiga besar (tips sukses) ketika menggunakan jaringan pemasaran mobile untuk bisnis Anda.

Tidak ada Jalan pintas atau Singkatan

Karena pemasaran jaringan Mobile telah menjadi salah satu metode yang lebih baru terbesar untuk pemasaran MLM, ada banyak orang yang mencoba untuk membuatnya sendiri, atau unik. Dengan itu dalam pikiran, ada beberapa yang membuat pesan keluar mereka pendek dan to the point.

Yang ada logika di sana, tetapi Anda tidak dapat mempersingkat pesan Anda dengan singkatan. Hal ini hanya akan merugikan bisnis Anda, reputasi Anda dan mungkin membingungkan atau mematikan klien potensial atau pembeli.

Pada dasarnya, Anda ingin memastikan pesan teks Anda diciptakan dengan profesionalisme yang sama dan cara yang bisnis Anda surat, panggilan telepon atau pertemuan akan. Anda tidak ingin menggunakan istilah teks yang khas.

Jangan Kocok Sekitar Bush - Menginformasikan melalui Teks

Saat Anda membuat pesan Anda, pikirkan tentang iklan cetak. Jika Anda sedang penjualan atau menawarkan pesan baru atau ... proposal bisnis Anda menyatakan apa yang Anda tawarkan, dan apa yang Anda ingin klien Anda atau pembeli yang dapat dilakukan.

Hal ini tidak akan berbeda dengan Anda strategi pemasaran jaringan mobile. Pesan teks adalah ALAT baru untuk mengirim pesan keluar, Anda tidak ingin Ganti pesan itu sendiri. Katakanlah apa yang Anda harus memberitahu, menempel ke titik, dan mengarahkan pembeli Anda dengan tindak lanjut.

Tetap terorganisir dan Pelihara

Bila Anda beralih ke metode baru pemasaran online atau pemasaran jaringan periklanan mobile adalah alat yang hebat, tapi Anda masih akan ingin melacak berbagai tawaran dan pesan yang dikirim keluar dan memantau dan melacak umpan balik yang Anda dapatkan. Baik positif maupun negatif adalah penelitian dan informasi yang baik.

Anda tidak ingin kehilangan hasil yang bagus, dan Anda tidak ingin mengirimkan tawaran lain / teks yang tidak menawarkan Anda (atau klien Anda) hasil yang diharapkan. Bila Anda melacak Anda dapat menyimpan teks positif dan menyesuaikan iklan tidak begitu positif / teks.

Ini adalah cara yang hebat untuk pasar melalui email, teks komputer, dan. Kita hidup di zaman di mana alat-alat online sangat penting, dan lagi, itu yang diharapkan. Jangan menjadi salah satu bisnis yang menolak untuk menerima alat yang secara harfiah di ujung jari mereka sehari-hari.

Rata-rata 85% orang Amerika membawa ponsel, Iphone, Ipad atau alat berbasis web lainnya pada mereka setiap saat. Sudah waktunya bagi Anda untuk membuat dampak yang, menggunakan pemasaran jaringan selular untuk meninggalkan tanda Anda pada dunia.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1806428&ca=Marketing

1 komentar: