Selasa, 29 Januari 2013

Jadi Anda Memiliki pernah mendengar dari Solavei?

Solavei adalah perusahaan yang tidak menawarkan kontrak-layanan telepon pada jaringan 4G T-Mobile untuk $ 49/mo. dengan unlimited, teks bicara dan data. Perusahaan yang menyediakan akses ke negara baru ini mengumumkan T-Mobile +4 G HSPA dari peluncuran jaringan seni di 14 pasar metropolitan besar. Ini adalah perusahaan yang menyediakan kesempatan untuk pemasar jaringan baru dan pemasar jaringan berjuang mencari peluang baru dengan produk hebat.

Sebuah Layanan Seluler

Solavei menawarkan akses ke negara yang kuat T-Mobile jaringan HSPA + art $ G untuk biaya $ 49 signup dan $ 49/mo. terbatas. Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Ini tidak media massa mengiklankan tetapi bergantung pada kata pemasaran mulut, jaringan dan internet / media sosial untuk memasarkan layanan mereka. Tabungan mereka multi-juta dolar akan diteruskan ke pelanggan mereka dalam bentuk penyediaan layanan mobile pada setengah biaya dari layanan standar.

Solavei diluncurkan pada bulan Oktober 2012 sebagai layanan mobile dengan sentuhan baru. Ini bank pada pelanggan itu untuk merekrut pelanggan baru. Perusahaan ini mengatakan untuk menghapus inefisiensi terbesar dalam model bisnis industri komunikasi mobile: biaya tinggi untuk menarik pelanggan baru. Tidak ada kampanye Solavei iklan televisi, tidak ada, heboh sponsor mahal dari acara olahraga dan hiburan, hanya baik kuno dari mulut ke mulut dan keterampilan pemasaran jaringan asosiasi yang.

Saatnya untuk Memiliki Telepon Anda Bayar Anda

Roti dan mentega, kacang-kacangan dan baut grabber perhatian untuk Solavei sangat antusias jaringan mereka tim pemasaran. Itulah yang memiliki perusahaan ini pada peta dan tanah mendapatkan. Ketika seorang pelanggan baru mendaftar untuk layanan mobile mereka menjadi layak untuk mengurangi tagihan layanan mobile mereka dengan mendaftar pelanggan baru itu sendiri, ada beberapa perusahaan lain yang menawarkan hal ini juga, tapi Solavei membawanya ke seluruh tingkat lain dengan meninggalkan kesempatan terbuka untuk penandatanganan rujukan hampir tak terbatas dan peluang pendapatan.

Setelah tanda-tanda pelanggan untuk layanan Solavei dia kemudian memenuhi syarat untuk merekrut pertama mereka 'trio'; tiga pelanggan baru yang akan mengurangi tagihan telepon pelanggan asli dengan cara $ 20/mo. selama tiga pengguna baru mempertahankan layanan mereka dengan perusahaan.

Struktur Peringkat

Kemudian pengguna Solavei bisa maju melalui peringkat sebagai trio mereka tumbuh dan mereka memiliki trio trio. Mereka jalur prestasi adalah:

1. Partner Sosial - Ketika Anda menandatangani trio pertama Anda, Anda menjadi mitra Solavei sosial. Anda akan menerima pembayaran $ 50/monthly jalan untuk 4 trio dan 1 trio dalam jaringan pribadi Anda.

2. Konektor Sosial - saat trio 8 Anda ditandatangani dan Anda memiliki 2 trio dalam jaringan pribadi Anda. Bagian atas menjadi konektor sosial memiliki $ membayar jalur 1000/monthly untuk menjaga 20 trio total dan 6 trio dalam jaringan pribadi Anda.

3. Social Networker - Bila Anda telah menduduki tingkat konektor sosial Anda akan menjadi networker sosial dan mendapatkan kemampuan untuk mendapatkan gaji path $ 4000/monthly dengan memiliki 500 dan 12 trio trio dalam jaringan pribadi Anda.

4. Direktur Sosial - tingkat ini menawarkan pembayaran path $ 8000/monthly di atas untuk menjaga 1.250 trio dengan 20 trio dalam jaringan pribadi Anda.

5. Executive sosial - Kau binatang jaringan pemasaran, Anda mendapatkan $ 20.000 tunai path / bulanan dan memelihara 2.000 trio dengan jaringan pribadi dari 30 trio.

Solavei adalah pergeseran paradigma dalam penyediaan layanan mobile dan jaringan pemasaran. Pelanggan mereka untuk pemasaran pelanggan hanya dapat mengubah lanskap usaha bebas di Amerika. Pada orang dengan cara orang, perusahaan ini giat mengambil bisnis kembali ke akar itu.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1805791&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar