Jumat, 25 Januari 2013

Cookbooks

Musim perayaan telah tiba dengan Diwali, Bhai Dooj, Natal & Tahun Baru dan kita semua tahu bahwa musim meriah adalah semua tentang liburan & makanan lezat.

Liburan adalah waktu yang Anda berharap untuk kali yang baik dengan orang-orang terkasih dan makanan yang menikmati hari libur khusus. Cake Rum klasik atau bibir Biryani t - ini hanya waktu untuk meninjau kembali tradisi. Dan sementara semua orang ingin mengakhiri tahun dengan catatan yang tinggi, bagaimana mencoba beberapa makanan baru untuk menandatangani tahun tua!

Kita tidak perlu gora untuk memberitahu kita betapa fantastis makanan desi kita tapi tidak ada salahnya menemukan kembali itu terlepas dari siapa yang bicara. Phaidon di India: Cookbook ini disusun oleh Pant Pushpesh dan telah terpilih sebagai salah satu buku masak terbaik tahun ini. Colorful, komprehensif dan sarat dengan detail yang mencakup peralatan otentik, ini 1.000 resep ditambah perlu dipersiapkan, buku ini adalah kesaksian hanya lapar dunia adalah untuk India khana!

Ini hanya buku untuk kota-dibesarkan yuppie India seperti yang telah dibuat dengan cara yang tidak akan membuat resep terlalu 'eksotis' untuk dapur modular modern! Pant telah mengumpulkan semua-waktu favorit atau tersangka seperti 'Dal Makhni' dan 'Butter Chicken' sepanjang sisi kurang dikenal tapi pasti layak coba 'Sambharachi Kodi' (Goan Curry udang).

Dicap sebagai 'panggilan ke dapur' oleh Saveur, India: The Cookbook dengan bab rinci yang didedikasikan untuk setiap aspek dari masakan India adalah buku yang Anda dapat memulai tradisi baru dengan.

Sarla Razdan Kashmiri Cuisine: Melalui hormat Abad budaya yang hampir mikrokosmos India. Sebuah kawah peleburan filsafat beragam, masakan Kashmir tidak diragukan lagi salah satu yang paling lezat di dunia dan belum banyak dari kita waspada mencoba tangan kami di atasnya. Pengaruh asing banyak telah memberikan rasa khusus dan tidak seperti masakan lainnya perlu ukuran yang sama naluri untuk mendapatkan hasil terbaik. Sarla Razdan membawa Anda pada sebuah perjalanan epicurean yang melampaui kata-kata. Dia membuat santapan lezat Kashmir sangat didekati dan gudang tabir kerahasiaan yang membuat itu menjauh dari kami.

Berkembang selama berabad-abad masakan Kashmir telah datang jauh sejak hari-hari ketika memasak butuh waktu lama sebelum kompor tekanan. Sifat eksklusif makanan ini, Kashmiri masakan tidak memiliki bawang atau bawang putih dalam piring, perbedaan yang halus dalam rempah-rempah yang digunakan, semua membuat Cuisine Kashmir: Melalui Abad penemuan dalam arti sebenarnya.

Liburan juga alasan yang sempurna untuk menghabiskan berjam-jam mencoba sesuatu yang baru. Jika eksperimen adalah nama dari permainan dan makanan India tidak menantang Anda sebanyak kemudian beralih ke Jamie Oliver. Diakui untuk membuat makanan gourmet terhubung dengan cowok umum, Oliver ditemukan oleh BBC saat syuting di restoran dia bekerja masuk Buku pertamanya 'The Naked Chef didasarkan pada 1997 acara dengan nama yang sama dan strip resep terdengar keras ke dasar-dasar. Dengan lebih dari 200.000 eksemplar terjual The Naked Chef membuktikan bahwa pemula bisa masak sempurna bintang lima risottos tanpa menghabiskan sepanjang malam di dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar