Senin, 28 Januari 2013

Cara Membuat Link Balik Dengan Pemasaran Online

Pemasaran online adalah tugas yang sangat rumit yang membutuhkan pengetahuan, kreativitas dan pemahaman tentang pedoman mesin pencari. Platform online berubah setiap sering dan trik yang digunakan untuk bekerja beberapa tahun yang lalu tidak lagi bekerja. Sebagai trik menjadi usang, orang-orang terus datang dengan trik baru yang membantu peringkat website mereka kompetitif di search engine. Sebelum Anda merangkul trik ini, penting untuk memahami bahwa mereka hanya akan bekerja selama beberapa bulan atau minggu sebelum mereka ditemukan oleh mesin pencari. Anda juga harus memahami bahwa mesin pencari telah menciptakan langkah-langkah ketat seperti denda dan bahkan melarang untuk situs web menggunakan trik untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Oleh karena itu, sebanyak yang Anda memiliki dorongan untuk melihat peringkat website Anda di halaman pertama dari mesin pencari dengan cepat, sebaiknya hentikan menggunakan teknik yang salah. Anda sama-sama dapat meningkatkan peringkat Anda dengan merangkul teknik yang benar seperti membuat backlink satu kualitas jalan untuk website Anda. Kelemahan dari teknik ini adalah bahwa hal itu akan memakan waktu sebelum Anda dapat mencapai peringkat yang Anda inginkan. Namun demikian, menciptakan backlink satu kualitas jalan bagi situs Anda menawarkan Anda dengan manfaat yang permanen. Manfaat yang banyak dan termasuk peringkat tinggi permanen dari situs Anda dan lalu lintas situs web meningkat.

Ketika mengoptimalkan situs Anda untuk penjualan online, Anda harus memberikan banyak perhatian pada aspek manusia dan bukan mesin pencari. Anda harus bertujuan usaha Anda dalam meningkatkan penjualan dan itu adalah manusia yang membeli dan bukan mesin pencari. Oleh karena itu, Anda harus memastikan isi dari salah satu cara Anda backlink adalah persuasif, informatif dan dengan aspek promosi dari produk Anda. Mereka mengatakan konten adalah raja dalam pemasaran online tapi dalam kenyataannya itu adalah kualitas dari konten yang membuat perbedaan antara pertumbuhan bisnis dan bisnis akan di bawah.

Cara membuat konten berkualitas persuasif penjualan dengan copy web Anda

Isi dari website bervariasi berdasarkan niche dan produk yang dijual tapi pembeli perilaku jarang perubahan. Terlepas dari niche atau produk pelanggan memerlukan informasi rinci dengan cara singkat. Anda harus memahami bahwa pembeli tidak memiliki cukup waktu untuk membaca beberapa halaman konten dan karena itu Anda harus menyimpan informasi Anda dalam format singkat yang tepat. Daftar berikut akan memandu Anda tentang cara untuk membuat konten penjualan yang berbicara kepada pembeli Anda.

1. Siapa target Anda? Anda jelas harus tahu target pasar online Anda sebelum menulis konten penjualan. Ini termasuk mengetahui masalah mereka dan bagaimana produk atau jasa Anda dapat membantu mereka.

2. Konten harus berbicara dengan pembeli: Anda harus memastikan konten secara langsung berbicara kepada audiens Anda. Anda harus menahan diri dari berbicara tentang bisnis Anda dan hanya berhubungan dengan pembeli produk Anda.

3. Konten Anda harus memicu emosi: Dalam banyak kesempatan, orang terpicu untuk membeli produk tertentu dengan kesenangan mereka atau emosi ketakutan. Isi penjualan terbaik harus memicu kesenangan dan emosi ketakutan. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan kata-kata selektif yang menyoroti ketakutan target Anda dan melawan rasa takut dengan sukacita menggunakan produk Anda.

4. Menyoroti manfaat dari produk Anda: Anda harus dengan jelas menunjukkan manfaat yang ditawarkan oleh produk Anda. Adalah penting untuk memahami bahwa pembeli membaca untuk mengetahui apa produk menawarkan dan dengan demikian, Anda harus menyertakan setiap detail.

5. Spark imajinasi pembeli Anda ': Anda harus memicu imajinasi pembaca Anda dengan membuat konten mudah dan berkesan. Anda harus menyadari bahwa beberapa orang membaca tertarik dan dengan demikian, itu adalah tugas Anda untuk menarik perhatian mereka. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan frase dibayangkan seperti pikirkan atau bayangkan Anda.

6. Sertakan bukti keberhasilan produk: Anda harus menangkap kepentingan pembaca dengan menyoroti penghargaan produk telah memenangkan atau bukti orang dibantu oleh produk Anda. Hal ini akan membantu untuk meyakinkan pembaca Anda.

7. Sertakan diskon, penawaran atau bonus: Diskon, penawaran dan bonus memainkan peran lebih besar dalam membantu pembaca membuat keputusan pembelian akhir terutama yang membandingkan produk dengan produk lain yang bersaing.

8. Sertakan panggilan untuk bertindak: Setelah membuat, konten menarik berkesan penjualan, Anda harus memberitahu pembaca tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Termasuk rincian tentang apa yang Anda ingin pembaca untuk melakukan seperti mengisi formulir atau membeli produk. Anda juga harus mencakup rincian tentang bagaimana mereka harus melakukannya seperti mengunjungi link.

9. Sertakan ringkasan: Beritahu pembaca singkatnya manfaat utama dan informasi lain yang Anda ingin mengungkapkan dan kemudian kembali membaca isi penjualan untuk melihat apakah itu menciptakan respon yang diinginkan.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1807741&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar