Selasa, 29 Januari 2013

Menggunakan Kata Kunci MLM untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Jadi, ingin tahu bagaimana Anda dapat memanfaatkan kata kunci MLM untuk membantu Anda dalam bisnis Anda. Anda telah memutuskan untuk mengambil itu atas diri untuk menciptakan keamanan Anda sendiri jaring, atau dana pensiun? Atau mungkin Anda adalah salah satu dari ribuan yang kehilangan uang di 401k dengan kecelakaan tahun baru-baru ini dalam perekonomian.

Hal pertama yang perlu dikatakan adalah, baik bagi Anda untuk mengambil tantangan untuk mendapatkan kembali kontrol masa depan Anda, keuangan Anda dan secara keseluruhan, hidup Anda. Ketika seseorang memutuskan untuk beralih ke bisnis mereka sendiri, dan keuntungan online, itu bisa menjadi dunia baru bagi banyak orang. Di sini kita akan berbicara dengan Anda tentang mempromosikan secara online MLM bisnis Anda melalui SEO (search engine optimization) dengan kata kunci MLM.

Apa adalah pemasaran SEO?

Ketika Anda baru ke dunia online singkatan dan istilah dapat banyak, tapi biarkan aku memberitahu Anda tangan pertama, mereka tidak harus. Sebelum kita mulai berbicara tentang bisnis MLM dan pemasaran bisnis Anda untuk yang terbaik dari kemampuan Anda, mari kita bahas pemasaran SEO menggunakan kata kunci MLM.

Bila Anda memiliki website untuk bisnis, Anda ingin membiarkan semua orang di luar sana tahu siapa Anda, apa yang Anda tawarkan, dan di mana mereka dapat menemukan Anda, dan yang paling penting MENGAPA mereka harus bekerja dengan Anda dan bisnis Anda. Di sinilah Search engine optimization akan berguna.

Saat Anda membangun website Anda, Anda akan memiliki halaman intro, halaman informasi tentang produk atau jasa dll Anda akan ingin memulai dengan, 3-5 kata kunci TOP yang menjelaskan bisnis.

Apa yang saya bahas sebelumnya, siapa, apa, kapan, di mana, dan MENGAPA. Ketika Anda menambahkan kata kunci ke situs web Anda membantu mesin pencari (seperti Google & Yahoo) menemukan website Anda dan bisnis. Misalnya, bisnis MLM Anda adalah industri Self Help, atas tiga kata kunci Anda mungkin: membantu pelatih Diri, penguatan positif, dan pelatih kehidupan.

Ketiga istilah adalah kata kunci orang dapat menggunakan untuk mencari atau mencari produk yang tepat atau jasa saat melakukan pencarian online. Pikirkan pencarian internet seperti beralih ke halaman kuning di seluruh dunia digital atau buku telepon.

Apa internet marketing?

MLM adalah singkatan dari multi-level marketing. Ini pada dasarnya adalah apa yang pemilik bisnis menggunakan internet untuk. Di sinilah pemasaran bekerja 24/7, seperti internet, baik kita semua tahu, itu tidak toko dekat.

Dan ada seseorang yang selalu online mencari produk, berita, jasa atau untuk bersosialisasi. Dan kata kunci MLM adalah sesuatu yang benar-benar HADIAH dari atas ketika datang ke anggaran ketat dalam pemasaran Anda. Pemasaran MLM adalah sesuatu yang orang mengabaikan, ketika benar-benar ini adalah bentuk terbesar dari firman iklan mulut di luar sana.

Bagaimana cara menggunakan kata kunci MLM untuk bisnis saya?

Ini akan meringkas apa yang dibahas dalam paragraf sebelumnya. Bila Anda ingin menggunakan internet sebagai bentuk pemasaran, Anda membuat komitmen untuk bisnis Anda dan klien potensial Anda.

Yang saya maksud itu akan menjadi tanggung jawab Anda untuk memilih kata kunci MLM akurat, persyaratan dan penawaran keseluruhan kepada mereka bahan bacaan Anda. Jika Anda berada dalam bisnis perubahan Minyak Otomotif (hanya) Anda tidak akan ingin berbicara tentang ban Auto hanya untuk kelompok orang di luar sana bahwa dalam jenis ban dalam mesin pencari mereka. Ada banyak manfaat untuk menggunakan kata kunci MLM untuk mempromosikan bisnis MLM Anda sendiri, teori yang ada, jalan telah diaspal, sekarang terserah kepada Anda untuk membiarkan dunia tahu siapa Anda dan di mana untuk menemukan Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1805784&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar