Minggu, 27 Januari 2013

Market America Incorporated: Sebuah Peluang Bisnis Rumah

Apakah Anda pernah berpikir tentang bergabung dengan Pasar America Incorporated dan anda telah aktif mencari tentang informasi tentang perusahaan? Kemungkinan besar Anda melihat ada banyak "America Market" ketika Anda mencoba pencarian. Memiliki apa yang Anda temukan tentang perusahaan telah mengganggu Anda? Pengelola Market America perusahaan yang baik untuk terlibat dengan?

Di situs Market America Inc Anda akan menemukan bahwa keluar perusahaan didirikan pada tahun 1992 oleh sepasang disebut JR Ridinger dan lebih baik tirinya Loren. Perusahaan ini adalah peritel penawaran produk kecantikan konsumsi dan penambahan kesehatan.

Sebagian besar pemasaran mereka dilakukan secara online, dan juga dengan memanfaatkan bersih distributor pemasaran. Gudang mereka ditemukan di Greensboro North Carolina, dan mereka telah dikirimkan lebih dari $ 3 milyar barang dari berteknologi tinggi fasilitas mereka, yang mempekerjakan sekitar 5 ratus orang di seluruh planet yang beroperasi di Australia, Timur Jauh dan Kanada.

Mengapa Beberapa Ulasan Negatif?

Ketika memiliki melihat keuangan positif Market America Incorporated, itu adalah blazingly jelas bahwa beberapa ulasan negatif yang diposting oleh distributor tidak puas yang gagal untuk membuat uang dengan perusahaan. Banyak ulasan ini seharusnya diberi label dengan cara negatif, tapi judul dari banyak situs tersebut hanya kait untuk kepentingan orang kekesalan sehingga mereka dapat mengklik.

Siapa pun yang menulis ulasan ini cepat taktik perubahan dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa Pasar America Inc Menawarkan peluang program untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan pijakan keuangan, dan tentu saja yang merupakan pasar Amerika banner atau link yang dapat Anda gunakan untuk beriklan. Ketika pengunjung mengklik banner atau link mereka akan dibawa ke halaman yang mendorong mereka untuk bergabung dengan tim Amerika Pasar Anda.

Ada hampir dua ratus ribu distributor di seluruh dunia mempromosikan produk pasar Amerika dan ini jarang disebut "unfranchised" pemilik usaha. Sejak pembentukan korporasi mereka telah membayar lebih dari $ 2 milyar untuk distributor, dan lebih dari $ 1 milyar telah dibayarkan dalam komisi ritel.

Seperti halnya peluang jaringan pemasaran, banyak distributor tidak menghasilkan uang. Dengan setiap kesempatan pemasaran jaringan jika Anda tidak bekerja, Anda tidak dibayar. Setiap ulasan Anda menemukan tentang bahagia mantan distributor, Anda mungkin yakin bahwa mayoritas tidak bekerja keras atau cukup cerdas untuk membangun perusahaan mereka.

Seperti dengan banyak peluang pemasaran jaringan, Pasar Amerika membutuhkan pembelian bulanan minimum sebelum bisnis Anda dapat menumpuk dan menjadi komisi dibayar. Untuk mendapatkan komisi penuh distributor harus membeli 200 senilai BV barang. Volume usaha atau BV dihitung pada delapan puluh persen untuk setiap dolar yang Anda habiskan untuk barang-barang grosir.

Anda memiliki kesempatan untuk membuat uang tunai pada setiap produk ritel dijual, dan juga komisi untuk volume usaha dijual baik oleh Anda atau downline Anda. Rencana kompensasi mudah dimengerti. Ini rencana biner, Anda merekrut 2 orang, dan mereka 2 orang mempekerjakan orang lain di bawah mereka. Dengan menyeimbangkan "kaki" dari rencana ini, Anda mulai mendapatkan komisi sekali persyaratan volume dicapai.

Apakah Anda benar-benar Siap Berkomitmen untuk Menjalankan Bisnis Anda sendiri?

Pasar America Incorporated. Jelas merupakan suatu perusahaan bonafide yang memiliki produk unggulan, memiliki rencana kompensasi yang realistis dengan sistem distribusi global. Masih tidak berarti bahwa peluang mereka akan menjadi sangat baik untuk Anda.

Tidak peduli apa sponsor memberitahu Anda tentang peluang pasar Amerika, setiap bisnis network marketing melibatkan pemasaran tidak hanya produk, tetapi membangun downline dan menyajikan kesempatan untuk banyak orang.

Jika Anda tidak pergi keluar dan mendorong produk, tidak ada yang membuat uang. Produk-produk ini harus dipasarkan kepada masyarakat umum. Kecuali Anda berhasil memasarkan kesempatan, tidak ada yang akan memiliki minat untuk bergabung dengan bisnis Anda.

Jadi ini adalah pertanyaan, apa rencana Anda untuk pemasaran, iklan, dan mendorong bisnis baru Anda? Setelah Anda telah lari keluar dari orang yang Anda kenal untuk memasarkan produk ke, apa yang akan Anda lakukan selanjutnya?

Apakah Anda benar-benar memiliki pengalaman pemasaran atau penjualan? Apakah Anda tahu bagaimana untuk memasarkan perusahaan dan produk-produknya secara efektif? Apakah Anda tahu bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs web?

Ini semua adalah pertanyaan dasar yang Anda harus bertanya, karena meskipun peluang pasar Amerika mungkin tampak sempurna, itu hanya akan menjadi hit besar jika Anda memiliki kemauan untuk secara efektif bekerja dalam hal itu.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1807737&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar