Rabu, 23 Januari 2013

Cara Membuat Sebuah Mesin Pengasap

Pengasap yang ada bersama kami sejak masa lalu. Namun, selama bertahun-tahun, bentuk dan ukuran jenis seperti peralatan telah mengalami perubahan. Banyak jenis perokok yang tersedia saat ini di pasar termasuk perokok listrik, gas dan arang perokok dll perokok yang memungkinkan Anda untuk menikmati proses memasak gratis kerumitan saat Anda disodorkan.

Mesin merokok pada dasarnya dibagi menjadi dua bagian untuk kenyamanan Anda memasak. Biasanya salah satu bagian memegang bahan bakar dan menciptakan dan mengendalikan asap. Namun, bagian kedua digunakan untuk menempatkan makanan mentah untuk merokok. Berbagai jenis perokok apakah bermerek atau buatan sendiri memiliki dua fitur umum dan yaitu ventilasi dan koneksi antara dua ruang yang memungkinkan mendapatkan sirkulasi bebas dari udara yang berarti perokok Anda mendapatkan panas secara regularized. Anda disarankan untuk menggunakan jumlah yang tepat dari asap karena memberikan rasa pahit untuk makanan yang dimasak Anda.

Setiap perokok daging Anda lihat saat ini memiliki tiga komponen penting, yang pertama adalah oven yang juga dikenal sebagai wadah dan yang memegang komponen yang diperlukan. Yang kedua adalah laras yang dipotong menjadi setengah ukuran panjang dan menempel engsel sehingga dua bagian membuka. Panggangan adalah tetap dalam wadah untuk menempatkan makanan di atasnya. Namun, barel digunakan untuk sumber panas dan sisi lainnya akan digunakan sebagai tempat penyimpanan perokok.

Berbagai merek perokok yang tersedia di pasar saat ini yang berkisar dari harga rendah untuk harga tinggi. Namun ada beberapa penggemar yang suka menciptakan sesuatu dengan tangan mereka sendiri di rumah mereka. Beberapa orang benar-benar membuat yang terbaik dari limbah yang tersedia dengan mereka. Beberapa poin penting yang ingin Anda ketahui dalam bagaimana membuat perokok adalah sebagai berikut:

Hal yang diperlukan untuk membuat mesin merokok - Jika Anda ingin membuat perokok listrik maka pertama-tama Anda perlu untuk mendapatkan tempat sampah dari toko lokal Anda. Anda perlu membuat lubang yang akan memiliki hot plate listrik untuk membuat asap. Maka Anda harus memperhitungkan bahan bakar untuk menciptakan asap yang cukup. Pastikan Anda perokok adalah menengah untuk menciptakan jumlah yang tepat dari asap untuk makanan Anda. Anda juga perlu menempatkan termometer untuk mengukur suhu. Selain itu, Anda juga perlu mengatur cincin kisi untuk menyelesaikan set Anda untuk membuat perokok diinginkan Anda.

Biaya - rumah dibuat perokok listrik cukup murah harga dibandingkan dengan perokok lain yang tersedia di pasar. Padahal, itu tergantung pada Anda untuk memutuskan biaya perokok rumah Anda dibuat.

Usaha Anda dapat membuat proses lengkap pembuatan perokok cukup menyenangkan. Jadi, apa yang Anda tunggu? Dapatkan untuk membuat perokok sendiri hari ini sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar