Kamis, 24 Januari 2013

sarapan

Ini adalah makanan yang dapat membuat Anda siap untuk hari,, hangat t bibir pesta di piring yang kami Irlandia terkenal. Dan untuk menikmati 'penuh Irlandia' yang terbaik, Anda harus mengalami sarapan tradisional Irlandia, Dublin B & B gaya.

Aroma menggoda rashers baru dimasak, sosis, telur, puding hitam dan putih, kue kentang, jamur, tomat dan kacang panggang yakin untuk menggelitik tastebuds saat Anda memasukkan ke dalam salah satu kuliner klasik besar sepanjang masa. A B & B besar Dublin akan menawarkan semua bahan penting dan lebih untuk memastikan Anda memiliki awal terbaik untuk hari Anda. Apakah istirahat kota Anda adalah untuk bisnis atau kesenangan, Anda pasti akan bergerak dan mungkin tidak makan teratur, jadi sarapan menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

Apakah sebagai pendahulu 'penuh Irlandia' atau sebagai makanan sendiri, semangkuk panas, bubur krim disajikan hanya dengan gula merah atau dengan buah dan kacang-kacangan akan memberikan energi lambat-dirilis untuk mendukung Anda melalui jam ke depan. Dan bagaimana beberapa buah segar dan yoghurt alami drizzled dengan madu Irlandia - begitu baik untuk Anda dan begitu lezat!

Sarapan penuh Irlandia tidak akan sama tanpa bau roti baru dipanggang wafting di udara dan di denda B & B gaya Dublin, ini biasanya akan melangkah lebih jauh dengan pilihan roti khusus atau scone melengkapi roti soda tradisional cokelat yang disajikan dengan mentega dan selai atau selai.

Ini juga merupakan kesempatan untuk mencicipi pilihan pemenang penghargaan keju rumah pertanian Irlandia dan daging dimasak. Diambil dengan buah segar, ini bisa menjadi starter sensasional untuk mengasah selera untuk lezat hidangan utama Anda.

Bahkan jika Anda tidak ingin Irlandia penuh, Anda masih akan dimanjakan untuk pilihan dengan pilihan sarapan yang sehat. Bagaimana Anda menyukai telur Anda, misalnya? Anda bisa memiliki mereka rebus pada muffin dengan salmon asap atau daging renyah, orak dengan jamur, atau digoreng - sisi atas atau cerah mudah up. Sama seperti Irlandia rentang bebas telur ada duanya, kunci untuk makanan ini penting terletak pada menggunakan segar, lokal bersumber, bahan-bahan musiman untuk memastikan rasa terbaik dan kualitas.

Secangkir panas, teh yang baru diseduh adalah iringan tradisional untuk sarapan Irlandia, tapi jangan ragu untuk memilih kopi favorit Anda atau teh herbal yang akan turun sama dengan baik. Ingat, sarapan Irlandia yang sempurna adalah semua tentang memuaskan selera pribadi Anda dan memberikan Anda kekuatan yang Anda butuhkan untuk menghadapi hari depan.

Ini adalah makanan yang terbaik dinikmati dengan santai, meskipun jika Anda terburu-buru, B & B Anda Dublin akan sering menyediakan sarapan dikemas bahwa Anda dapat makan di jalankan. Either way, Anda dapat yakin makanan, bergizi sehat dan lezat untuk menikmati.
Nikmati artikel! Harapan Anda mencoba sarapan Irlandia setelah membaca. YUM YUM! Untuk informasi lebih lanjut tentang tempat untuk tinggal di Dublin periksa link di bawah ini: Guest House Dublin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar