Kamis, 31 Januari 2013

Cara Pilih Perusahaan Internet Marketing


Komentar
Baca kami Persyaratan Layanan sebelum mencetak ulang artikel ini. Submitter ditentukan di atas telah mengklaim hak untuk artikel ini.
Todd Herman

Internet marketing adalah bagian penting dari operasi bisnis Anda. Banyak pengusaha yang mencoba untuk merebut bagian mereka dari pasar hari ini tapi ini hanya mungkin dengan optimasi mesin pencari, dan sosial optimasi media. Anda harus memilih perusahaan yang tepat yang akan mengurus kebutuhan Anda.

Anda harus meluangkan waktu untuk penelitian industri untuk menemukan perusahaan terbaik yang akan baik untuk proyek Anda. Perusahaan dengan track record yang baik portofolio, luas dan situs web modern dapat bersikap profesional dalam usaha mereka dan maka akan lebih baik untuk memilih perusahaan tersebut.

Cari Google untuk mengetahui perusahaan terbaik. Mereka yang memiliki peringkat yang baik dapat dikatakan sebagai perusahaan yang baik. Jangan pilih mereka yang tidak memiliki peringkat yang baik untuk kata kunci yang mereka pilih.

Jika mereka tidak bisa mengoptimalkan situs mereka sendiri untuk kata kunci yang dipilih mereka maka bagaimana mereka bisa mengoptimalkan Anda? Setiap perusahaan yang sukses akan memiliki peringkat yang baik dalam mesin pencari. Namun perlu diingat bahwa tingkat pasar mereka juga akan lebih tinggi daripada yang lain di ceruk ini. Jika Anda memiliki anggaran terbatas maka Anda harus pergi untuk perusahaan cukup terkenal yang menunjukkan track record yang baik.

Sebelum Anda memilih salah satu bertanya kepada mereka tentang metode yang mereka ikuti. Ada strategi pemasaran internet begitu banyak di luar sana. Watch out untuk kata-kata seperti metode topi putih, atau metode etis, atau artikel berkualitas dan membangun link berkualitas. Hati-hati tentang perusahaan yang mengikuti metode topi hitam. Hanya mereka yang mengikuti metode topi hitam dapat memberikan peringkat halaman depan dalam beberapa hari. Sebaliknya ini hampir tidak mungkin di industri yang kompetitif seperti pemasaran online.

Metode tidak etis, spamming mesin pencari, artikel berputar atau kegiatan ilegal lainnya akan dijemput spider mesin pencari dan mungkin hitam daftar situs Anda. Semua upaya yang telah menempatkan sejauh akan sia-sia.

Apakah itu adalah pedagang tunggal atau kemitraan atau perusahaan besar, itu selalu lebih baik untuk mengambil waktu untuk penelitian dan mengetahui orang yang akan bertanggung jawab atas kampanye pemasaran internet Anda. Tahu sendiri apa yang dimaksud dengan SEO, SEM, dan SMO sehingga Anda dapat meminta mereka beberapa pertanyaan untuk memahami apakah mereka menyeluruh dengan proses mereka.

Anda dapat menyelidiki kredibilitas perusahaan di Twitter, Facebook dan lainnya situs media. Mereka pasti akan memiliki account tersebut dan begitu meninjau pikiran klien mereka akan membuat Anda memahami integritas mereka.

Anda dapat menemukan banyak artikel di internet secara online marketing niche. Luangkan waktu untuk membaca beberapa dari mereka sehingga Anda dapat mengetahui metode mana yang akan baik untuk bisnis Anda. Masing-masing dari mereka memiliki pandangan sendiri dan pendapat tentang industri ini dan ini akan memberikan Anda pengetahuan keseluruhan dari faktor-faktor umum yang mereka menyebutkan dalam artikel mereka.

Jika Anda membekali Anda dengan pengetahuan yang diperlukan dari faktor-faktor ini, maka Anda dapat memeriksa dengan perusahaan pemasaran internet Anda memilih apakah mereka menawarkan layanan penting yang dibutuhkan untuk bisnis Anda. Jika mereka menawarkan, Anda dengan mudah dapat mendaftar untuk paket mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar