Kamis, 31 Januari 2013

Cari Duit Blogging Online Dengan 4 Langkah

Ada beberapa langkah yang harus diambil jika Anda ingin membuat uang blogging online. Menciptakan sebuah blog yang sukses akan memakan waktu, ketekunan, dan kreativitas. Namun, banyak orang yang berhasil membangun blog populer yang menghasilkan jumlah yang layak dari pendapatan.

Audiens Anda Tahu

Langkah pertama adalah untuk berpikir tentang pembaca Anda, Anda perlu mengetahui target audiens Anda. Blog yang paling sukses biasanya bertujuan untuk pasar tertentu atau populasi. Beberapa contoh adalah orang tua, humor, kesehatan dan kebugaran, atau teknologi.

Pikirkan tentang pembaca potensial Anda dan apa yang mereka ingin tahu. Selain mengetahui pembaca Anda, Anda juga perlu tahu tentang topik Anda di dalam dan luar.

Situs tuan rumah dan Nama Domain

Setelah Anda mengetahui apa topik yang Anda ingin blog Anda menjadi sekitar, Anda perlu mulai menyiapkannya. Ini berarti Anda perlu mencari host situs. Situs-situs tersebut memberikan tata letak dan langkah-demi-langkah petunjuk untuk membuat halaman blog Anda.

Beberapa seperti Blogger dan Wordpress.com akan menjadi tuan rumah blog gratis. Jika Anda ingin diri Anda sendiri-host blog maka Wordpress.org adalah taruhan terbaik Anda. Menciptakan tata letak blog Anda adalah bagian yang menyenangkan. Menambahkan gambar, video, teks, dan elemen halaman lainnya.

Anda juga akan membutuhkan nama domain, yang merupakan alamat blog Anda dapat ditemukan di. Kebanyakan orang mencari untuk membuat uang blogging secara online ingin memiliki domain sendiri. Hal ini dianggap lebih profesional dan lebih mudah bagi orang untuk mengingatnya.

Namun, ada biaya sekitar $ 10 untuk membeli nama domain dan biaya bulanan yang kecil untuk hosting. Setelah Anda mengatur ini Anda akan memiliki alamat web sendiri untuk blog Anda.

Pemasaran Blog Anda

Ada beberapa cara yang relatif mudah untuk meningkatkan pembaca Anda dan mulai meningkatkan tampilan halaman. Pertama, menghubungkan blog Anda ke situs jaringan sosial Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbagi posting baru dengan teman dan pengikutnya.

Hal ini juga berguna untuk mengikuti blog lain yang memiliki topik yang sama dengan Anda. Juga belajar tentang Search Engine Optimization (SEO), ini adalah proses yang memungkinkan blog Anda untuk muncul di pencarian internet. Ini ada hubungannya dengan kata kunci yang digunakan orang ketika mencari subjek Anda, dan memastikan situs Anda muncul di halaman mesin pencari mereka.

Uang Blog Anda

Ini adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang blogging online. Mendapatkan adalah ketika Anda membuka blog Anda hingga iklan. Anda memiliki kendali atas apa yang terlihat seperti iklan dan di mana mereka pergi.

Setiap kali seseorang mengklik iklan, Anda mendapatkan uang. Jika mereka mengklik iklan dan membeli sesuatu, Anda mendapatkan komisi kecil. Jenis iklan yang dipilih untuk Anda berdasarkan pada subyek blog Anda.

Sebagai contoh, sebuah blog tentang menjalankan mungkin akan memiliki iklan untuk sepatu lari. Beberapa blogger pilih produk tertentu dan menulis ulasan tentang mereka dengan link ke situs yang menjual, yang juga membawa dalam komisi jika produk tersebut dijual.

Membuat uang blogging online dengan mengikuti langkah-langkah. Tentukan audiens Anda, mendapatkan nama domain Anda sendiri, memasarkan blog Anda, dan uang itu. Pada waktu Anda akan meningkatkan pembaca Anda dan orang-orang tertarik pada iklan di situs Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1806429&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar