Jumat, 25 Januari 2013

Memperkenalkan Scentsy: Sebuah Peluang Nyata

 
Saya harap ini menjawab tinjauan Scentsy singkat dan pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang perusahaan pemasaran jaringan.

Seperti Anda mungkin akan menyadari, blog saya didedikasikan untuk berbagi kemungkinan kewirausahaan online dan rumahan. Ada berbagai terbukti secara online-money metode membuat hari ini untuk orang dari segala usia.

Banyak dari kesempatan ini dimungkinkan oleh perusahaan pemasaran jaringan. Dalam kasus Anda tidak menyadari, pemasaran jaringan ini identik dengan multi-level marketing, atau MLM.

Anda mungkin pernah mendengar tentang perusahaan sukses berbagai bidang bisnis, seperti Mary Kay atau Romantis Murni. Ada banyak orang saat ini mengambil keuntungan dari model bisnis ini berpotensi menguntungkan. Bahkan, internet telah meningkatkan potensi pemasar 'penghasilan drastis di bidang ini.

Learing Tentang Scentsy

"Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses Sebaliknya, menjadi manusia yang bernilai.. Seorang pria berhasil mengambil keluar dari kehidupan lebih dari dia menempatkan masuk Seorang pria nilai akan memberikan lebih dari yang ia terima." - Albert Einstein

Sebuah keluarga dengan nama Thomson dan Thompson menciptakan Scentsy sebagai bisnis berbasis rumah pada tahun 2004. Sejak itu, ia telah meletus menjadi bisnis multi-juta dolar yang cukup besar. Mereka dikatakan telah membangun bisnis mereka pada tiga komponen utama:

* Kedermawanan

* Kesederhanaan

* Keaslian

Ketiga komponen ini dimaksudkan untuk menekankan fakta bahwa siapa pun dapat membangun bisnis mereka sendiri. Scentsy sebenarnya dimulai dengan lilin mobil pada tahun 1994 dan mengambil rasa bisnis ke ketinggian baru dengan lini produk baru pada tahun 2004 dan saat ini menawarkan garis 2012 baru dari produk dalam lilin beraroma.

Scentsy Produk

Sebelum mempertimbangkan peluang bisnis, ada baiknya untuk menjadi akrab dengan lini produk. Scentsy menawarkan jalur yang berbeda dari lilin dan produk aroma terapi.

Apakah Anda mencari penghangat lilin (metode aman untuk scenting rumah Anda tanpa membakar lilin dengan sumbu) atau Anda lebih suka plug-in aroma, ada sesuatu untuk semua orang dengan Scentsy. Mereka juga dikenal karena semprotan besar kamar mereka dan kaleng. Scentsy telah menjadi sedikit dari nama rumah tangga untuk hadiah pernikahan, ulang tahun dan pesta di rumah.

Sekilas Rencana Kompensasi

Sebelum bergabung dengan bisnis apapun, hal ini berguna untuk melakukan penelitian. Orang sering bertanya-tanya apakah perusahaan adalah scam.

Jawabannya adalah definitif "tidak". Scentsy menyediakan semua orang dengan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan melalui pemasaran. Bisnis ini bisa sangat menguntungkan jika Anda belajar keterampilan internet marketing beberapa.

Rencana kompensasi Scentsy sangat menguntungkan. Apakah Anda mencari sebuah pertunjukan penuh waktu baru, untuk menjadi pemilik bisnis, atau Anda hanya ingin uang tunai akhir pekan sedikit tambahan, Anda seharusnya serius mempertimbangkan pemasaran jaringan.

Pihak produk Scentsy adalah salah satu cara yang paling populer untuk membuat uang dengan perusahaan. Tuan rumah partai menerima diskon, tunjangan tunai dan insentif besar lainnya untuk mengadakan pesta di rumah atau kantor Anda. Misalnya, jika pesta Anda menjual $ 500 dalam produk Anda akan menerima (15%) itu dalam produk, yang adalah $ 75 senilai produk dari garis Scentsy.

Selain produktif dari penjualan produk, distributor Scentsy bisa mendapatkan uang dengan merekrut distributor tambahan. Di semua kejujuran, ini di mana uang benar dibuat. Jika Anda ingin membangun sebuah bisnis yang menguntungkan dengan perusahaan ini, saya sarankan belajar cara yang paling efektif untuk merekrut distributor online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar