Selasa, 22 Januari 2013

Benar-benar harus Makan Madu?

Madu adalah salah pemanis keajaiban alam. Semuanya dimulai dengan lebah dan bunga, ketika lebah mengkonsumsi serbuk sari dari tanaman. Keuntungan melampaui rasa yang sangat baik. Ini benar-benar adalah alternatif yang hebat untuk gula dan pemanis buatan, dan paket aspek kesehatan menarik positif. Query, kemudian, adalah apakah ini berlaku akurat untuk madu. Madu "lebih baik" daripada gula atau HFCS? Apakah beberapa hasil merusak pada gula yang terkandung di dalamnya dikurangi dari kehadiran bio-senyawa aktif?
Ini benar-benar adalah antioksidan dan anti-bakteri sifat dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan dan membantu Anda untuk tetap sehat dan kondisi pertarungan. Di antara keuntungan kesehatan secara keseluruhan madu, apa yang paling luar biasa bagi saya adalah bahwa madu biasanya booster program yang efektif kekebalan tubuh. Mulai setiap hari segar tunggal dengan tonik pembersihan tertentu jika Anda ingin melihat manfaat kesehatan dari madu: menjelang sarapan, campurkan sesendok dan jus lemon dari setengah hak lemon ke dalam secangkir air hangat dan meminumnya. Diantara diketahui keuntungan lebih besar kesehatan secara keseluruhan madu adalah kenyataan bahwa itu adalah dalam posisi untuk membantu mengobati sakit tenggorokan. Orang Cina merasa bahwa kelebihan panas di dalam tubuh membawa tenggorokan tentang sakit dan mengambil minuman yang mungkin bermanfaat. Penyanyi profesional biasanya menggunakannya untuk menenangkan tenggorokan mereka sebelum pertunjukan. Karena sifat antimikroba, madu tidak hanya menenangkan tenggorokan tetapi juga dapat menghancurkan bakteri tertentu yang memicu infeksi. Secara pribadi, setiap kali saya punya sakit tenggorokan atau batuk, saya secara khusus ingin mempertimbangkan air hangat dicampur dengan madu yang terkenal anti-bakteri yang sifat penyembuhan. Namun lain dari penghargaan yang jauh lebih baik diidentifikasi adalah madu anti-kanker! Ini tidak memperbaiki kanker tapi apa banyak orang tidak pernah menganggap yang cukup atau telah diabaikan adalah - makanan memiliki sifat karsinogen-mencegah dan anti-tumor! Selain itu, produk madu yang lembut pada perut dan mencakup campuran gula organik semacam ini fruktosa yang dikenal untuk kecepatan up oksidasi alkohol dari hati. Setiap kali Anda mendapatkan mabuk segera setelah mengkonsumsi terlalu banyak alkohol, melawan hasilnya dengan menerapkan obatnya. Apakah Anda bisa memakannya? Positif, Anda bisa mengkonsumsi hanya ingin Wajib untuk Anda makan? Itu tergantung. Anda pernah energik dan membutuhkan dari kepuasan hati glikogen seperti orang yang naik pohon Kongo? Kemudian madu mentah mungkin pilihan yang indah untuk mendapatkan kesepakatan dengan. Jelas unggul untuk gula rafinasi, serta tingkat dari kerusakan yang kita biasanya lihat dari konsumsi gula tampaknya tidak muncul dengan madu.
Ivan Yang adalah seorang penulis lepas untuk e-commerce internet sementara di bisnis makanan. 21food hanya lokasi untuk Anda secara pribadi muncul untuk hampir semua makanan lezat! 21food adalah salah satu website bilingual dalam bahasa Inggris dan Cina yang berfokus pada bisnis-ke-bisnis pasar hanya untuk industri makanan. 21food memiliki lalu lintas online tercepat dan peringkat mesin pencari besar dengan puluhan ribu anggota dari lebih dari 220 negara. Kami http://www.21food.com pasokan E-commerce bisnis direktori untuk mengimpor dan mengekspor barang dagangan pangan global, khususnya Cina makanan barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar